Thursday, October 8, 2015

Hujan di bulan Oktober.

Hujan di bulan Oktober..

Hari terus berjalan begitu juga dengan kita.
Bandung, Tangerang dan Jakarta

Hidup ini bukan tentang jarak lagi. Karena aku percaya bahwa semua akan sama. Setidaknya 2 hari sebelum blog ini di post,

Hari ini aku mencoba jujur pada setiap hal
Jujur pada diriku, dirimu atau kamu yang sedang membaca post ini.

Sudah lama rasanya kita lalui masa 3 tahun tanpa ada rasa yang harus di bagi.
Apakah kamu sudah mengerti?
Kalau belum mari teruskan baca post blog ini.

Hari ini berjalan seperti biasa. Aku, kamu dengan kegiatan kita. Hanya saja hari ini aku ingin menghapus kesepian itu. Sendiri.

Seharusnya dia tidak pernah ada untuk menghapus rasa kesepian itu.
Dia hadir. Mungkin karena mauku.

Sudah banyak kawan yang ku kenal.
Bahkan untuk sekedar pulang atau makan bersama. Rasanya biasa.

Tapi kenapa dengan kamu rasa itu berbeda?

Jangan senyum-senyum dulu siapa tahu bukan kamu.

Terlalu bertele-tele ya?
Karena aku sendiri bingung harus memulai darimana.
Karena rasa itu tiba-tiba muncul.
Sesimpel cara berpikirmu atau tampilanmu yang berantakan?

Karena 3 hari ini kamu membuatku tidak bisa tidur.
Dan sampai blog ini dipost aku masih memikirkanmu, Jakarta.
Dan maafkan aku, Bandung.

0 comments:

Post a Comment