Wednesday, October 28, 2015

Tulisan disela-sela ujian

Kemarin hari blogger yaaa?
Hehehe aku mah bakal seneng menyambut hari blogger kalau saja dijadikan hari libur nasional.

Jadi gini..
Tiba-tiba ide nulis blog gue ini muncul ketika gue lagi makan siang dikantin kampus bareng ma anak kelas gue. Kebetulan siang itu emang selepas ujian tengah semester dan masih terlalu pagi untuk pulang. Duduk dan berbincanglah sekedarnya
Gue dengan 2 orang perempuan dan 2 orang laki-laki.
Dari yang gak penting sampe gak penting banget. hahaha

Berbicara banyak hal
Melewatkan menit detik dalam sebuah obrolan.
Kemudian ada satu hal yang menyirat dalam obrolan.
Ketika seorang teman pria gue nyeletuk "Gue gak pernah liat lo buka kerudung dan lihat rambut lo"

Gue jelaskan dulu sebelumnya.
Gue memang menggunakan jilbab kerudung atau apalah itu sejenisnya
Bukan, gue bukan orang yang agamis, pokoknya gue menutup aurat karena kewajiban aja
Masih jauh dari kata anak sholeha pokoknya
Masih suka ngomongin orang, bohong sana sini

Eh buka aib sendiri..............

Pokoknya jauh banget dari kata sholeha dan sempurna.
Tapi memang gue jarang masang foto di bbm, line, instragram ataupun path tanpa kerudung hampir gak pernah malah setelah gue memutuskan pake kerudung.
Kalau dulu sebelum gue pake kerudung masih suka deh masukin itu foto tanpa kerudung..

Kemudian pertanyaan dari teman pria gue, gue jawab aja dong sekenanya karena emang lagi males ngomong serius. "Iya soalnya kata yang di Bandung sekalian aja pake tengtop"

Kemudian dia juga bales aja sekenanya "Ribet amat mau pasang foto pake izin dulu"
Dan tiba-tiba males aja sih bahas tentang diri gue, yang menurut gue gak penting, gue jawab aja dengan santai "Menghormati dia sebagai lelaki"
Abis ngetik tadi tuh kayak geli-geli gimana itu hahaha

Kemudian gue terdiam
Gue menyadari akan suatu hal.
Kebaikan itu datangnya darimana saja.
Bahkan dari orang-orang yang mungkin aja bukan siapa-siapa dari kita
Suatu yang baik menurut gue perpanjangan tangan dari Allah.
Dan kita gak pernah tahu siapa yang diutus yang maha kuasa untuk menjadi perpanjangan tangan-
Nya

Oiya, cuma sekedar nambahin aja kalau masalah kenapa masang profile picture izinnya ke yang di Bandung itu karena dulu sempet ditegur aja sama dia. Karena sebagian temen dia temen gue juga.

Jadi, gengs
Mau itu pacar gue, direktur utama atau tukang sampah. Kalau itu membawa kebaikan buat gue dan agama gue kenapa engga?



:)

0 comments:

Post a Comment