Thursday, March 10, 2016

Judul paling sederhana Mama.

Udah lama ya gak nulis blog.Kangen
Sudah tahun 2016!!!!!!!
Dan sekarang udah bulan Maret, banyak banget sih yang sudah gue lewatkan di setiap tahunnya yang gak ditulis diblog ini.

Tapi sekarang gue mau nulis berkaitan berjalannya waktu..
Agak sedih sih. Tapi gue akan tetap menulis ini sampe akhir

Gue sendiri bingung mau memulai darimana.
Lagi bukan hari ulang tahunnya dan hari ibu sih
Dan mungkin ini tulisan blog pertama buat nyokap.
Gue bawainnya agak ringan ya biar gak hanyut tapi tetep ngena <3 p="">
*Tarik nafas*

Mungkin, gue ini termasuk anak yang durhaka. Atau anak perempuan paling durhaka dijagat raya?
Sering ngebantah
Sering adu argumen
Sering bikin nyokap nangis gara-gara kelakuan gue yang kurang ajar.

Tapi dari banyak hal tersebut .
Gue adalah anak yang gabisa jauh-jauh dari nyokap.
Gue selalu rindu rumah
Gue selalu rindu masakannya
Bahkan omelannya. Ini terlalu naif gak sih?

Walaupun gue tau gak ada manusia sempurna di dunia ini.
Walaupun nyokap gue pernah melakukan kesalahan seperti manusia pada umumnya.
Tapi dia adalah...

Wanita paling kuat yang pernah gue kenal
Wanita paling berani yang gue punya
Ibu-ibu gaul jutek yang maju paling pertama kalo anaknya dijahatin
Dan ibu yang gak perhitungan sama anaknya

Dan gue percaya setiap yang baik yang terjadi didalam hidup gue merupakan doa nyokap yang dikabulkan oleh Allah.
Dan gue gak berarti apa-apa tanpa doa darinya.


Kalo mama baca blog ini, bagi duit dong buat jalan-jalan hahahahhaaha

Mira sayang mama ya..
Love.

0 comments:

Post a Comment