Wednesday, April 11, 2018

Wanita 21 Tahun

Postingan ini ditulis ketika gue sedang tidak ada ide atau niat untuk menulis.
Tulisan ini mungkin bagus kalau gue kasih judul Wanita Usia 21 Tahun

Mungkin, gak semua wanita usia 21 tahun punya pemikiran yang sama. Ya jelas bedalah, latar belakangnya aja udah beda. Jadiiii tulisan ini dinikmati aja ya kalau memang kalian gak sependapat gapapa, ada kolom komentar dibawah, komentarin aja netizen yang sok nulis ini.

Menulis atau berkarya itu memang bagusnya gak jauh dari apa yang kita alami atau kita sukai.
Jadi gue akan bercerita tentang sedikit perjalanan hidup gue sampai pada usia 21 tahun dan apasih yang gue pikirin.

   Sebagai wanita yang datang dari keluarga single parent gue merasa gerak gue sangat dibatasi. Selain faktor uang juga faktor gue anak perempuan. Gue bukan dari golongan bu Dendi atau Rafathar, yang bisa NYOOHH DUIT NYOHHH. Tapi gue juga bukan golongan sesusah yang kalian pikirkan, anggap saja begitu ya. Jadi hidup gue kadang sungguh sangat membosankan.
M
           E
                         M
                                           B
                                                             O
                                                                             S
                                                                                               A
                                                                                                                  N
                                                                                                                               K
                                                                                                                                                A
                                                                                                                                                               N

      Hidup gue ya! bukan guenya yang membosankan, coba ajak gue makan dulu apakah gue ini membosankan atau tidak *Modus*
Sebagian hidup gue (21 tahun ini, setidaknya) dihabiskan hanya sekitar sekolah, tempat les, kampus, kantor mama, stasiun, Madiun, rumah Tante, Surabaya, Ahmad Yani, Tangcity, dan soto Mak Ijah.
      Mungkin beberapa temen gue banyak banget yang gue (paksa) makan di soto Mak Ijah ini. Kalau kamu belum yuk makan di Soto Mak Ijah bareng aku gimana?
Gue juga bukan anak yang aktif-aktif banget yang organisasi sana-sini, gue tidak ansos kok, cuma gue bayar uang kas kelas aje terakhir sob ngelunasinnya, gimana gue organisasi sana sini? Bisa kok minta sama nyokap, tapi gue orangnya gak tegaan aja. Beruntung banget nih nanti yang jadi suami gue hahaha karena gue sudah belajar gimana susahnya nyari duit, jadi kalo gak mepet ya gue gak minta donggg punnn.
Diusia yang tidak kecil ini (angkanya) gue sempat berfikir
"Kalau gue ditakdirkan jadi manusia yang kaya banyak uang gue bakal ngapain ya?"

Tidak sampai 10 menit gue sudah mendapat jawabannya.

"Gue bakal pake duit gue untuk sekolah di luar negeri, pindah sana-sini tanpa harus mikirin mau kerja apa dan nyambung hidup esok gimana, yang penting gue pake tuh duit buat belajar ke negeri orang terus balik ke Indo gue bakal usaha dan bangun sekolah"

MULAIIII GILA DONG GUA KHAYALANNYA!

Khayalan itu bukan omong belaka ya, karena sebelum gue buat tulisan ini gue udah bikin twit di twitter duluan

https://twitter.com/mirapradana/status/974260631271542784


Sekian.




0 comments:

Post a Comment